Rabu, 07 Mei 2014

23 Manusia Tertinggi Didunia Sepanjang Sejarah

1. Robert Wadlow



Wadlow merupakan pria berkebangsaan Amerika Serikat. Guinness World Records mencatatkan namanya sebagai manusia tertinggi di dunia. Pria kelahiran 1918 dan meninggal  tahun 1940 ini memiliki tinggi yang cukup mencengangkan yaitu mencapai 2,72m. Dia sering disebut sebagai Alton raksasa karena ia datang dari Alton, Illinois. Pada saat kematiannya ia ditimbang 440 pon dan tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti berkembang. Dia lahir tahun 1918, tertua dari lima bersaudara. Dia meninggal pada usia 22 tahun akibat infeksi yang disebabkan oleh lecet pada ankle. Peti mati-Nya ditimbang setengah ton dan 12 pallbearers diperlukan untuk melaksanakan. Dia telah dikuburkan dalam sebuah kubah solid beton, keluarganya memiliki ketakutan bilamana tubuhnya akan Diintervensi dengan rasa ingin tahu oleh para pencari berita.



2. John Rogan


John Rogan lahir pada 1868 dan dia tumbuh normal sampai umur 13 tahun.tingginya tercatat sampai dia meninggal dunia adalah 8'9 ". Karena penyakit dia ditimbang hanya 175 pon. Dia meninggal di 1905 akibat komplikasi dari penyakit. Di posisi kedua diduduki kembali oleh pria berkebangsaan Amerika yang bernama John Ragon. Pria kelahiran tahun 1868 dan berpulang ke sangpencipta pada tahun 1905. Namanya tercatat sebagai manusia tertinggi ke2  di dunia dengan tinggi badan mencapai 2,67m. Pria asal AS ini tercatat sebagai manusia tertinggi nomor dua di dunia dengan tinggi badan mencapai 2,67 m dan berat 79 kilogram. Ia lahir pada tahun 1868 dan meninggal dunia pada 1905.



3. John F Carroll


John Carroll (lahir pada 1932) dilahirkan di Buffalo, New York dan dikenal sebagai Buffalo raksasa. Meskipun banyak perawatan medis, dia tumbuh di tingkat yang sangat cepat. Dia tumbuh tujuh inci dalam beberapa bulan. Dia meninggal pada tahun 1969 dan saat itu ketinggianya tidak dicatat pada saat meninggal,namum dipercaya bahwa ia memiliki tinggi badan hampir sembilan kaki. John Carroll juga merupakan pria berkebangsaan Amerika lahir di Buffalo 1932, New York dan meniggal pada tahun 1969. Sejak lahir Carroll memiliki pertumbuhan yang sangat cepat dibanding manusia pada umumnya. Hal itu mengakibatkan dia harus sering dirawat secara medis. Dengan ketinggian mencapai 2,64m menjadikanya masuk daftar orang tertinggi di dunia.



4. Sultan Kosen


Sultan Kosen lahir 10 Desember 1982 di Mardin ) . Adalah seorang petani Turki yang memegang Guinness World Record untuk hidup laki-laki tertinggi di 2,51 m ( 8 ft 3 in).Pertumbuhannya telah dihasilkan dari tumor yang mempengaruhi kelenjar pituitary -nya . Perawakannya adalah sedemikian rupa sehingga ia harus menggunakan kruk untuk berjalan.Kösen tinggal bersama orang tuanya , tiga saudara dan saudari , yang semuanya dari ketinggian normal. Dia tidak dapat menyelesaikan sekolahnya karena tinggi badannya dan pekerjaannya sebagai petani paruh waktu. Meskipun tinggi , ia mengaku menikmati gaya hidup normal dan menikmati bermain game komputer dengan teman-temannya. Dia menjelaskan keuntungan menjadi setinggi melihat jarak yang sangat jauh dan mampu untuk membantu keluarganya dengan tugas-tugas domestik seperti mengubah bola lampu dan menggantung tirai . Dia daftar kelemahan tidak mampu menemukan pakaian ( dalam kaki berukuran 44,5 inci ( 113 cm ) dan panjang lengan berukuran 38 inci ( 97 cm ) atau sepatu (ukuran 28 ) [ rujukan? ] Yang sesuai atau menemukan sangat sulit untuk masuk ke dalam mobil berukuran rata-rata .Mulai tahun 2010, Kösen menerima pengobatan Gamma Knife untuk tumor hipofisis di University of Virginia Medical School dan juga telah dilengkapi dengan obat-obatan untuk mengontrol kadar yang berlebihan dari hormon pertumbuhan . Meskipun efek penuh dari pengobatan memerlukan waktu hingga dua tahun , pada 2011, tingkat hormon nya hampir normal. Hal itu dikonfirmasi Maret 2012 bahwa pengobatan telah efektif dalam menghentikan pertumbuhan Kösen itu.Pada Oktober 2013 , Kösen menikah kelahiran Suriah Merve Dibo , yang sepuluh tahun lebih muda Kösen.




5. Vaino Myllyrinne


Vaino Myllyrinne , ( 27 Februari 1909 di Helsinki - 13 April 1963 di Järvenpää , Finlandia [ 1 ] ) adalah seorang raksasa acromegalic yang pada satu waktu ( 1961-1963 ) orang tertinggi di dunia . Dia berdiri 222 cm ( 7 ft 3 in) dan beratnya 197 kg ( 31 batu ) pada usia 21 , namun mengalami tahap kedua pertumbuhan berusia tiga puluhan , mencapai ketinggian 251 cm ( 8 ft 3 in) .Myllyrinne dianggap sebagai prajurit tertinggi yang pernah , setelah bertugas di Angkatan Pertahanan Finlandia . Dia juga terpilih sebagai 12 Finn terbesar dalam suomalaiset acara TV Suuret , sebagian besar karena kampanye Internet lidah-di - pipi mengkritik gagasan pertunjukan. Para pendukung kampanye berpikir bahwa karena seseorang tidak bisa memilih hanya satu orang untuk menjadi Finn Greatest atas prestasi mereka , Väinö Myllyrinne benar-benar akan menjadi " terbesar Finn " karena tinggi badannya ( dalam bahasa Finlandia , yang suuri kata berarti baik " besar" dan " besar " ) [ 2 ] . pada tahun 1962 , hanya setahun sebelum kematiannya , ia diukur oleh dokter di 8 ft 1 in ( 2,46 m ) . Dia memiliki 15,7 inci ( 400 mm ) rentang tangan , yang terbesar dikenal .




6. Bernard Coyne


Bernard A. Coyne (27 Juli 1897, - 20 Mei 1921) adalah salah satu dari 17 orang dalam sejarah medis telah berdiri 8 kaki atau lebih. Coyne mungkin telah mencapai ketinggian 8 kaki 4 inci (2,54 m) tinggi pada saat kematiannya pada tahun 1921. Nya Perang Dunia I kartu registrasi rancangan, tanggal 29 Agustus 1918, daftar tinggi sebagai 8 kaki. The Guinness Book of World Records menyatakan bahwa dia menolak induksi ke Angkatan Darat (1918) ketika ia berdiri pada ketinggian 7 kaki 9 inci.

Coyne adalah raksasa infantil pernah eunuchoidal tertinggi, suatu kondisi yang juga dikenal sebagai Daddy panjang-Legs Syndrome. Dia adalah orang tertinggi di dunia pada saat kematiannya ketika, seperti Robert Wadlow, ia masih terus berkembang. Dia dilaporkan mengenakan ukuran 25 (Amerika) sepatu.

Bernard Coyne meninggal karena pengerasan hati dan gangguan kelenjar pada tahun 1921. Ia dimakamkan di Anthon, Iowa, di khusus-dibuat, peti mati ekstra besar.





7. Don Koehler


Donald A. Koehler ( September 1, 1925 - 26 Februari 1981 ) adalah salah satu dari tiga belas orang dalam sejarah medis untuk mencapai ketinggian diverifikasi delapan kaki ( 244 cm ) atau lebih . Ia umumnya diakui sebagai pria tertinggi di dunia dari setidaknya 1969 sampai kematiannya pada tahun 1981 . Pada suatu waktu , Koehler berdiri 249 cm ( 8 ' 2 " ) tinggi , akibat dari kondisi medis acromegalic gigantisme .Ia lahir di Denton , Montana , Amerika Serikat. Koehler dan saudara kembarnya yang lahir dari orang tua rata-rata ketinggian di atas ( ibu mereka adalah 178 cm ( 5 ' 10 " ) , ayah mereka adalah 188 cm ( 6 ' 2 " ) ) . Dia mulai periode abnormal pertumbuhan ketika ia berusia 10 tahun . The Guinness Book of World Records dikonfirmasi Koehler pada ketinggian berdiri 249 cm ( 8 ' 2 " ) di tinggi di puncaknya . Adik kembarnya adalah 175 cm ( 5 ' 9 " ) untuk catatan perbedaan 74 cm ( 29 " ) antara dua kembar seperti yang diakui oleh Guinness .Kemudian dalam kehidupan , ia menderita kyphosis kondisi medis , sehingga ( sering parah ) kelengkungan tulang belakang . Koehler meninggal pada tahun 1981 di Chicago dari kondisi jantung yang dilaporkan , saat ia diperkirakan sekitar 239 cm ( 7 ' 10 " ) tinggi . Ia berumur 55 tahun.




8. Vikas Uppal


Vikas Kumar " Vicky " Uppal (1986 - 30 Juni 2007 ) adalah penduduk asli dan penduduk India , dikatakan orang tertinggi negaranya sampai kematiannya. Pada tanggal 12 Januari 2004, The Tribune melaporkan dia menjadi 8 ft 3 in ( 2.51 m ) tinggi dan masih terus berkembang , berada di akhir remaja. Pada tanggal 10 Juni 2005 rediff.com melaporkan dia menjadi 8 ft 10 in ( 2.70 m ) tinggi .Vikas adalah dari negara Haryana , distrik Rohtak . Dia difoto untuk The Hindu. Pada tanggal 25 September 2006 di sebuah rapat umum yang diselenggarakan oleh Indian National Lok Dal . Berkata lagi menjadi 8 ft 9 in tinggi , namun ia dilaporkan sebaliknya menjadi belum dikonfirmasi 8 ft 0 in ( 2,44 m ) , dan lahir pada tahun 1986 kemungkinan besar tidak lagi tumbuh . Dia bisa saja dianggap manusia hidup tertinggi di dunia , tapi Guinness Book of Records memiliki kriteria verifikasi yang ketat dan tidak mengukur Uppal . Dia juga telah dikatakan memiliki tangan 13 inci panjang dan kaki 19 inci panjang , dan muncul dalam foto-foto harus sesuai / tidak jelas patologis ( acromegalic , misalnya) raksasa .Vikas meninggal 30 Juni 2007 selama operasi tumor otak gagal di Delhi , India.



 9. Patrick Cotter O’Brien


Patrick Cotter O'Brien ( 19 Januari 1760 - 8 September 1806 ) adalah yang pertama dari tiga belas orang dalam sejarah medis untuk berdiri pada ketinggian diverifikasi delapan kaki ( 2,44 m ) atau lebih . O'Brien lahir di Kinsale , County Cork , Irlandia . Nama aslinya adalah Patrick Cotter dan dia mengadopsi O'Brien sebagai nama panggung di sirkuit tontonan . Ia juga dikenal sebagai raksasa Bristol dan Irlandia Raksasa .Hal ini diyakini ia meninggal karena efek dari penyakit gigantisme .Tidak ada mobil jenazah dapat ditemukan untuk mengakomodasi nya peti mati sembilan kaki empat inci terbungkus dalam memimpin , dan jenazahnya ditanggung ke kuburan oleh relay empat belas orang . Dalam wasiatnya , Cotter meninggalkan £ 2.000 sampai ibunya dan permintaan bahwa tubuhnya akan dimakamkan dalam waktu dua belas meter dari batuan padat ( untuk mencegah penggalian untuk penelitian ilmiah atau medis ). Pada tahun 1972 jenazahnya diperiksa dan diputuskan bahwa , sementara masih hidup , ia berdiri sekitar 8 kaki 1 inci ( 246 cm ) tinggi . Ini membuatnya menjadi orang tertinggi yang masih hidup pada waktu itu , catatan yang akan dikalahkan oleh berikutnya ' delapan - footer ' , John Rogan , yang meninggal hampir satu abad kemudian . Sepatu raksasa Patrick Cotter yang dipajang di Museum Kinsale .Sebuah lengan Cotter saat ini sedang disimpan di Medical Museum of Royal College of Surgeons di London.




10. Julius Koch


 Julius Koch (1872 - 30 Maret 1902), juga dikenal sebagai Le Geant Constantin, adalah salah satu dari tujuh belas orang dalam sejarah medis yang telah melampaui delapan meter tingginya. Dia adalah korban dari penyakit eunuchoidal-infantile gigantisme (sindrom daddy-longlegs). Tingginya, 245,9 cm, (8 kaki, 0,8 inci) diperkirakan, karena kakinya diamputasi setelah mereka mengembangkan gangren. Dia mungkin tidak pernah orang tertinggi di dunia karena hidupnya bertepatan dengan John Rogan, yang juga menderita gigantisme. Femurs Koch yang terpanjang pada catatan - 76 cm (29,9 inci) - dan tangannya 37,5 cm (14 ¾ inci) panjangnya. Kakinya di beberapa artikel yang diklaim memiliki panjang 32 inci.

Koch meninggal di Mons, Belgia pada tanggal 30 Maret 1902. Kerangka Nya yang diawetkan di Museum Sejarah Alam di Mons, Belgia.

Koch adalah bintang dari film pendek awal, The Giant Constantin, yang dirilis pada tahun 1902.





11. Gabriel Estevao Monjane


Gabriel Estevao Monjane (1944 - 1990) adalah salah satu dari tiga belas orang dalam sejarah medis telah mencapai delapan kaki atau lebih tinggi.

Lahir di Manjacaze, Provinsi Gaza, Mozambik, pertumbuhan abnormal Monjane itu, dikaitkan dengan kelenjar hipofisis yang terlalu aktif, mulai segera setelah lahir. Pada saat ia berusia 17, Monjane berdiri 7 kaki 10 inci. Dia bergabung dengan sirkus Portugis sekitar usia ini, dan ini disebut sebagai 8 kaki 8,3 inci. Bila diukur secara resmi pada tahun 1987, Monjane ini disebabkan dengan ketinggian 8 meter dan tiga perempat inci. Dia juga ditimbang £ 418.

Selama hidupnya, terutama larut hidupnya, Monjane menderita masalah kaki dan pernah lumpuh setelah jatuh dan melanggar pinggulnya.

The Guinness Book of World Records menyatakan bahwa dia adalah orang yang hidup tertinggi di edisi mereka 1988. Monjane meninggal pada Januari 1990 setelah jatuh di rumahnya, setelah Suleiman Ali Nashnush, Afrika lain, bernama manusia hidup tertinggi.




12. Brahim Takioullah


Brahim Takioullah (lahir 26 Januari 1982 di Guelmim, Maroko) memegang Guinness World Record untuk kaki terbesar dan secara resmi kedua tertinggi orang yang hidup. 




13. Suleiman Ali Nashnush


Suleiman Ali Nashnush (1943 - 25 Februari 1991) adalah salah satu dari tujuh belas orang dalam sejarah medis [rujukan?] Untuk mencapai atau melampaui delapan meter tingginya. Dia adalah seorang pemain basket Libya dan aktor. Pada tahun 1960, ia berhasil menjalani operasi untuk memperbaiki pertumbuhan abnormal nya. Dia adalah salah satu pemain basket tertinggi yang pernah di 8'0 ½ "(245 cm) meskipun ketika dia bermain bola basket ia lebih dekat dengan 7'10" (239 cm) dan bermain untuk Libya.

Nashnush juga memiliki peran kecil dalam film Federico Fellini Satyricon di mana ia memainkan peran petugas Trifena itu. Ia meninggal pada tanggal 25 Februari 1991.





14. Anton de Franckenpoint


Anton de Franckenpoint adalah orang pertama yang diverifikasi mencapai 8 kaki atau lebih tinggi, pada ketinggian 8'0 ". Ia hidup sekitar 400 tahun yang lalu.
Franckenpoint adalah pengawal pribadi dari Christian von Braunschweig-Wolfenbüttel.





15. Felipe Birriel

Felipe Birriel, juga dikenal sebagai "El Gigante de Carolina" (The Giant dari Carolina) (16 Agustus 1916-15 Maret 1994) dianggap telah menjadi tertinggi Puerto Rico, dengan tinggi yang belum dikonfirmasi dari 2,413 meter atau tujuh meter sebelas inci (7 '11 ").




16. Suparwono

Suparwono merupakan orang Indonesia yang namanya masuk dalam jajaran orang tertinggi di dunia. ia lahir tahun 1985 di Tulang Bawang, Lampung dan berpulang ke sangpencipta pada Kamis, 23 Februari 2012 lalu. Nama Suparwono tercatat sebagai manusia tertinggi di Indonesia oleh MURI. Pria ini memiliki tinggi badan yakni 2,42 meter.




17. Zhang Juncai


Ia berasal dari Provinsi Shanxi, China. Dia diverifikasi sebagai manusia China tertinggi pada tanggal 23 November 2004 di 2,42 meter (7 ft 11 in). Dia berdiri 6 cm (2.4 in) lebih tinggi dari Bao Xishun, 10 cm (3.9 in) lebih pendek dari Sultan Kosen dan 72 cm (28 in) lebih tinggi dari rata-rata pria Cina. Zhang pergi ke rumah sakit pada 16 April 2009 untuk mengunjungi temannya, yang 2,36 meter (7 ft 9 in) wanita hidup tertinggi Yao Defen, yang jatuh dan melukai kepalanya.




18. Alexander Sizonenko



Alexander Alekseyevich Sizonenko (Ukraina: Олександр Олексійович Сизоненко, Rusia: Александр Алексеевич Сизоненко, 27 Juli 1959-5 Januari 2012) adalah seorang pemain basket Soviet.

Sizonenko lahir di kota Zaporizhia, Ukraina SSR. Mungkin orang tertinggi untuk pernah bermain basket profesional, hey apa Diukur oleh Guinness World Records pada 2:39 m (7 ft 10 in) dan bernama dunia yang tertinggi pada tahun 1991. Sizonenko apa Said telah tumbuh sejak pengukuran ini yang diambil, Meskipun usia mengurangi tinggi kedudukannya Jauh. Karena pertumbuhan yang sangat besar, mobilitasnya yang semakin terganggu.





19. John Aasen



John Aasen, Menurut edisi 1978 dari Guinness Book of Records dia hanya 7 kaki (213,4 cm). Tepat sebelum kematiannya, pada usia 46, ia medis diukur pada 7 kaki 0,9 inci, namun ia telah kehilangan beberapa ketinggian karena usia dan tidak bisa berdiri benar-benar lurus lagi. Pada bulan Juni 2008, Loma Linda University menegaskan bahwa 7-kaki-2.4-inch (219 cm) kerangka mereka dalam koleksi mereka adalah John Aasen.




20. Leonid Stadnyk 


Leonid Stadnyk sebelumnya terdaftar sebagai manusia hidup tertinggi di dunia menurut Guinness World Records. Pada tanggal 20 Agustus 2008, editor-in -chief dari Guinness World Records , Craig Glenday , mengumumkan bahwa judul manusia tertinggi di dunia telah dikembalikan ke China Bao Xishun setelah Stadnyk menolak untuk diukur berdasarkan pedoman standar Guinness yang memerlukan beberapa pengukuran sepanjang perjalanan 24 jam di bawah pengawasan dari perwakilan Guinness Book . Guinness kemudian akan rata-rata pembacaan tinggi untuk datang dengan ketinggian resmi diukur final.Pada tanggal 8 Agustus 2007, juru bicara Guinness buku Amarilis Espinoza menyatakan bahwa dalam edisi 2008 dari buku catatan , Mr Stadnyk tampak lebih tinggi dari Bao Xishun , yang berasal dari Mongolia di China yang berdiri 7 kaki 8,9 di ( 2.360 m ) . Meskipun ia memegang gelar selama beberapa bulan , Stadnyk menolak untuk diukur dan akibatnya membantah pengakuan GWR . Orang lain telah mempertanyakan legitimasi rekornya , mencatat bahwa Stadnyk belum pernah secara resmi diukur oleh Guinness World Records , hanya dengan " Ukraina Book of Records " yang mengatakan bahwa dia mengukur 2,57 m ( 8 ft 5.2 in) , dan bahwa dokter awalnya dikreditkan oleh Guinness dengan mengkonfirmasikan tinggi Stadnyk membantah pernah mengukur dirinya.




21. Al Tomaini


Al Tomaini (1912-1962) , lahir Aurelio Tomaini , adalah penuntut untuk menjadi individu tertinggi di dunia . Tomaini diklaim memiliki ketinggian 8 meter , 6 ½ inci ; Namun , Guinness World Records menyatakan ia benar-benar 7 kaki , 11 inci .Tomaini adalah anak dari Santo Tomaini dan Maria Bossone . Dia adalah salah satu dari tujuh anak . Pada usia 12 , dia lebih tinggi dari ayahnya , yang berdiri 6 kaki , 1 inci tinggi . Dia memiliki kakek buyut di Italia yang juga tinggi abnormal. Orang tuanya berkonsultasi dengan seorang dokter yang , melalui penggunaan sinar - X , menemukan penyebab gigantisme untuk menjadi kelenjar pituitari over- aktif .Beratnya 356 pon dan memakai sepatu ukuran 27 , Tomaini menghabiskan sebagian besar hidupnya sebagai pemain tontonan . Dia bekerja di sebuah sirkus di Great Lakes Exposition di Cleveland pada tahun 1936 , ketika ia bertemu dengan calon istrinya , Jeanie . Dia lahir tanpa kaki dan hanya memiliki 2 kaki , 5 inci . Setelah kawin lari dari sirkus , pasangan ini menetap di komunitas sirkus dari Gibsonton , Florida . Di sana ia menjadi aktif dalam urusan masyarakat , menyumbangkan ambulans pertama kota , menjabat sebagai kepala kebakaran, membantu membangun balai desa , dan menjabat sebagai presiden dari Chamber of Commerce. Dia adalah pemilik dan operator dari Giants Cam pondok dan Fish Camp , bengkel TV , dan lapangan turis Trailer . Kematiannya pada tahun 1962 pada usia 50 datang setelah perawatan ekstensif untuk tumor hipofisis .Meskipun ia disebut sebagai " Man Tertinggi di Dunia " , Guinness Book of World Records mengidentifikasi bahwa juara sebagai Robert Pershing Wadlow , yang 8 feet , 11,1 inci.




22. Ella Ewing


Ella Ewing Kate (9 Maret 1872 - 10 Januari 1913) adalah seorang wanita Missouri dianggap perempuan tertinggi di dunia dari era-nya. Dia akan menggunakan tinggi besar dia untuk mencari nafkah sebagai obyek tontonan, dikenal sebagai "The Missouri raksasa wanita."

Ella Ewing lahir di La Grange , Missouri , satu-satunya anak dari Benjamin F. dan Anna Eliza ( Herring ) Ewing. Sementara balita , keluarga Ella pindah ke komunitas Skotlandia County bintang kecil Rainbow , tenggara dari Gorin , Missouri . Dia adalah dari ukuran normal sementara bayi dan anak kecil , dengan tanda-tanda pertama dari kelainan apapun muncul tak lama setelah ulang tahunnya yang ketujuh . Pada usia empat belas ia menjulang tinggi di atas tidak hanya anak-anak lain , tetapi orang tuanya dan orang dewasa lainnya , berukuran 6 kaki 10 inci. Orang-orang Pelangi dan daerah Gorin digunakan untuk pertumbuhan yang cepat dan bertemu dengan kasih sayang , namun pada tahun 1885 Ella belajar bahwa tidak akan selalu terjadi di dunia pada umumnya . Diminta untuk membaca Deklarasi Kemerdekaan pada perayaan di Wyaconda 4 Juli , Missouri , Ella disambut dengan terengah-engah kaget , snickers dan tawa ketika dia berdiri untuk membaca . Dibawa pergi menangis , insiden itu akan memiliki efek mendalam pada hidupnya .Ketinggian maksimum Ewing adalah masalah sengketa , tetapi dalam beberapa rekening dia diklaim lebih dari delapan meter. Jurnal Ibunya mengindikasikan bahwa pertumbuhan Ella akhirnya berhenti saat ia berusia dua puluh dua , pada 8 kaki , 4 inci tinggi. Namun, hal ini tidak terdokumentasi dengan baik , dan dengan demikian ia tidak disebutkan dalam Guinness World Records . The Guinness Book of Records menyatakan ia diukur 7 kaki 4 dan setengah inci tinggi , dan mungkin telah mencapai 8 kaki 4 inci pada saat dia meninggal . Seperti khas dari banyak orang yang menderita dengan tangan hipofisis Gigantisme Ella yang sangat panjang , dengan tangan dan kaki yang sangat besar itu . Dia mengenakan custom-made ukuran 24 sepatu AS dan sering memakai beberapa cincin di jari-jarinya untuk menutupi panjang yang tidak biasa mereka.




23. Edouard Beaupré
 

Edouard Beaupré (9 Januari 1881 - 3 Juli 1904) adalah seorang sirkus dan pertunjukan raksasa aneh, pegulat, kuat, dan bintang di Barnum dan Bailey sirkus.

Edouard Beaupré adalah sulung dari 20 anak yang lahir dari Gaspard dan Florestine (lahir piche ) Beaupré di paroki baru didirikan dari Willow Bunch , Saskatchewan , Kanada , dan adalah anak pertama untuk dibaptis di paroki . Beaupré tampaknya tidak normal besar saat lahir , dan selama tiga tahun pertama hidupnya , pertumbuhannya relatif normal. Namun, tingkat pertumbuhan Edouard kemudian meningkat secara dramatis , begitu banyak sehingga pada usia sembilan ia enam kaki tinggi, dan pada usia 17 tingginya tercatat sebesar 7 kaki 1 inci ( 2,16 meter ) . Pada tahun 1902 , tinggi Edouard diukur pada 8 kaki 2,5 inci ( 2,50 meter ) dan beratnya lebih dari 400 pon ( 180 kilogram ) . Sertifikat kematiannya menggambarkan dia sebagai 8 ft 3 in ( 2.51 m ) tinggi dan masih terus berkembang .Sebagai seorang pemuda Beaupré cepat tumbuh menjadi penunggang kuda tingkat pertama . Edouard bermimpi menjadi koboi ketika ia tumbuh dewasa . Ketika Beaupré adalah 15 , ia berhenti sekolah untuk mengejar mimpinya naik kisaran terbuka . Legenda mengatakan bahwa ia harus menyerah mimpi koboi karena kakinya terseret di tanah saat ia naik bahkan kuda tertinggi , tapi itu tidak mungkin , karena sebuah pelana kuda berukuran rata-rata adalah sekitar 5 meter di pelana . Dia kemudian memutuskan untuk menggunakan ukuran tubuhnya untuk keuntungan untuk menghidupi keluarganya . Edouard akan menjadi dikenal sebagai " Willow Bunch Raksasa " .Atas desakan orang lain dan untuk membantu mendukung keluarganya , ia melanjutkan untuk tur sirkuit pameran aneh Amerika Utara . Selama bertahun-tahun ia akan menatap oleh penonton , bergulat orang kuat , dan melakukan prestasi kekuatan . Stunt tanda tangannya meringkuk di bawah kuda dan mengangkatnya ke atas bahunya . Dia kemudian akan pergi untuk membintangi Barnum dan Bailey Circus , meskipun hidup di jalan itu tidak mudah bagi Beaupré . ( Untuk mengakomodasi ukuran tubuhnya , staf hotel akan berbaris batang untuk mendukung kasur kedua untuk memperpanjang tempat tidurnya . ) Dia akan menghabiskan bagian terakhir dari hidupnya yang singkat tampil di acara aneh dan sirkus dilaporkan mengangkat kuda seberat 900 pound ( 410 kg ) .Sementara di Montréal , Que . , 25 Maret 1901 , Edouard bergumul Louis Cyr , yang dikenal sebagai salah satu orang terkuat . Pertandingan itu sangat pendek , Cyr memenangkan pertandingan , karena Edouard tidak berani untuk benar-benar menyentuhnya , mungkin karena sifat lembut.

2 komentar:


  1. Definitely have to know one gigantic dong with this, once aired on a private television in Indonesia, a giant man Robert Wadlow is the highest in history. He is often referred to as the Alton giant because he came from Alton, Illinois. At the time of his death
    bandar togel online terpercaya di indonesia

    BalasHapus
  2. Menurut www.thetallestman.com>vikasuppal (situs resmi Guinness) dan Wikipedia, tinggi Vikas "Vicky" Uppal secara tak resminya 8 kaki 2 inci (248,9 cm atau 2,49 m), bukan 0, 3, 9, 10 inci. Ia satu-satunya "raksasa" keren, berwajah seksi, dan lumayan ganteng, walau berkulit gelap; walau menderita gigantisme akromegalis. Sedihnya, 10 tahun yang lampau operasi gagal itu membunuhnya di umur muda-belia. :'( :'( :'( :'( :'( Seandainya tak terjadi komplikasi-komplikasi bedah. :'( :'( :'( :'( :'( Seandainya pemerintah India (terutama dari Haryana) membantu biaya operasi dan juga biaya-biaya perawatan untuk pemuda baik hati yang berasal dari keluarga miskin ini. :'( :'( :'( :'( :'(

    BalasHapus